Sukses

Pemain Muda MU Tinggalkan Istri demi Bintang Reality Show

Striker muda MU Anthony Martial tergoda bintang reality show Prancis, Melanie Da Cruz, dan meninggalkan istri serta anaknya.

Liputan6.com, Manchester - Terkuak siapa wanita di balik runtuhnya biduk rumah tangga bintang muda Manchester United (MU) Anthony Martial dengan istrinya, Samantha. Tak lain dan tidak bukan, dia adalah bintang reality show Prancis, Melanie Da Cruz.

Baca Juga

  • Aktor Tom Hanks Bertaruh untuk Leicester Juara
  • Lawan Madrid di Leg Kedua, City Tanpa Silva
  • PSK Ini Bongkar Kisah Pesta Seks dengan Kapten MU

Keretakan hubungan Martial dengan Samantha sudah tercium dalam beberapa bulan terakhir. Bermula ketika penyerang berusia 20 tahun itu menghapus semua fotonya bersama Samantha di media sosial.

Tak lama juga mencuat gosip Martial tidur dengan kontestan acara pencarian bakat Emily Wademan. Tapi, ketika itu keduanya masih adem ayem seolah tak memiliki masalah.

Puncaknya awal bulan ini. Martial dan Samantha tiba-tiba menyatakan mereka telah berpisah, meski tidak memberitahu alasannya.

Seiring waktu berjalan semuanya pun mulai terungkap. Ternyata putusnya jalinan cinta pasangan yang sudah dikarunia seorang buah hati itu disebabkan wanita idaman lain.

Media di Prancis sejak awal telah menduga Melanie sebagai penyebabnya. Dan belum lama ini, Samantha telah mengonfirmasi dengan sebuah postingan video di internet.

"Stop. Saya ingin hidup sehat buat saya pribadi dan bayi saya. Malaikat atau iblis, terima kasih Melanie karena sudah menghancurkan pernikahan saya," kata Samantha dalam video yang kemudian langsung dihapus dari dunia maya.

Sementara sumber The Sun membeberkan kalau hubungan Martial dan Melanie sudah lama berlangsung. Tadinya mereka cuma berteman biasa. Tetapi, karena sering jalan bareng, ujung-ujungnya bibit-bibit cinta pun bersemi sehingga terjalinlah hubungan terlarang itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini