Sukses

Scudetto, Putri Cantik Allegri Karaoke Lagu Juventus

Valentina Allegri mengunggah video dirinya tengah bernyanyi lagu resmi Juventus, Storia Di Un Grande Amore.

Liputan6.com, Turin - Juventus baru saja merayakan gelar juara Serie A Liga Italia tanpa bertanding, usai pesaing terdekat mereka, Napoli kalah 0-1 dari AS Roma, Selasa 26 April 2016 lalu. Seluruh pendukung Bianconeri turun ke jalanan Kota Turin untuk merayakan prestasi klub ini.

Baca Juga

Prestasi yang ditorehkan Gianluigi Buffon dan kawan-kawan tersebut sungguh membanggakan. Juve sukses meraih scudetto lima kali berturut-turut dengan dua pelatih berbeda, yakni Antonio Conte (3) dan diteruskan oleh eks-allenatore Milan, Massimiliano Allegri.

Turut merasakan atmosfer juara, putri cantik Allegri, Valentina Allegri mengunggah video dirinya tengah bernyanyi lagu resmi Juventus, Storia Di Un Grande Amore, ke dalam akun Instagram-nya, Rabu (27/6/2016) dinihari WIB lalu.

Wanita 20 tahun tersebut bernyanyi dengan mengenakan jersey hitam-putih kebanggaan klub. Tak hanya video, beberapa foto miliknya menunjukkan kalau Valentina begitu mendukung profesi ayahnya. Dia kerap terlihat wara-wiri di tribun penonton ketika Bianconeri bertanding.

Dalam beberapa kesempatan, Valentina membuat kagum pemerhati fesyen karena berhasil memadu-padankan pakaiannya dengan apik. Kalau dia seorang anggota keluarga Kardashian, tentulah selera fashion-nya membuat bangga mereka.

Berikut video putri Massimiliano Allegri:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.