Sukses

Top 3: Valentino Rossi Mulai Merasa Tua

Kehebatan pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi dalam balapan di MotoGP Jerez, Spanyol, pada 24 April 2016 menuai banyak pujian.

Liputan6.com, Jakarta - Kehebatan pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi dalam balapan di MotoGP Jerez, Spanyol, pada 24 April 2016, menuai banyak pujian. Pasalnya, Rossi sukses mengasapi rekan setimnya Jorge Lorenzo dan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Baca Juga

  • Ditahan Suzuki, Vinales Tergoda Sukses Bareng Rossi
  • Lebih Asik Pakai Ban Lama, Rossi Temukan Hal Baru di Motornya
  • Blanc Dianggap Bakal Jadi Penyelamat Giggs di MU

Dengan usianya yang telah menginjak 37 tahun, pria asal Italia itu mengakui kalau memenangkan balapan sekarang jauh lebih sulit. Alasannya, Rossi merasa lebih tua dari para rivalnya di lintasan balap.

Berita soal pengakuan The Doctor ini menjadi salah satu berita yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com. Selain itu, ada juga berita dari pembalap tim Suzuki Maverick Vinales yang dikabarkan bakal bergabung dengan Yamaha sebagai pengganti Jorge Lorenzo musim depan.

Dari dunia sepak bola, hasil imbang 1-1 yang diraih Tottenham Hotspur melawan West Bromwich Albion pada Senin (25/4) lalu juga menarik perhatian pembaca.

Spurs kini terpaut tujuh angka dari Leicester yang memuncaki klasemen Liga Inggris. Tim asal London Utara itu semakin kesulitan mengejar The Foxes yang sekarang hanya membutuhkan tiga poin untuk mengangkat trofi Premier League 2015-16.

Berikut tiga berita yang laris di baca di kanal bola Liputan6.com:

1. Ditahan Suzuki, Vinales Tergoda Sukses Bareng Rossi

Pembalap Suzuki, Maverick Vinales ingin secepatnya mengambil keputusan terkait kemungkinan bergabung dengan Yamaha sebagai pengganti Jorge Lorenzo musim depan. Ini menyusul hasil cukup positif di MotoGP Jerez akhir pekan kemarin.

"Tentu saya ingin secepatnya ambil keputusan karena Lorenzo sudah ambil keputusan. Saya pikir penting lakukan itu dan konsentrasi di balapan," katanya seperti dikutip crash.

Masalahnya kini negoisasi Suzuki dengan Vinales menjadi lebih rumit karena sang pembalap sudah ganti manager. Diyakini jika Vinales bakal tetap tertarik gabung Yamaha. Apalagi sebelumnya, Vinales mengaku ingin belajar banyak dari pembalap sekelas Valentino Rossi. Selengkapnya baca di sini...

2. Spurs Imbang, Leicester Hanya Butuh 3 Poin Juarai Liga Inggris

Hasil imbang yang diraih Tottenham Hotspur bersama West Bromwich Albion membuat peluang Leicester City menjuarai Liga Inggris musim ini semakin terbuka. Tim berjuluk The Foxes tersebut sekarang hanya membutuhkan tiga poin untuk mengangkat trofi Premier League 2015-16.

Spurs dan Leicester kini terpaut tujuh poin. Tim asal London Utara itu semakin kesulitan mengejar pemuncak klasemen Leicester (75 poin) setelah ditahan imbang WBA 1-1, Senin (25/4/2016). Selengkapnya baca di sini...

3. Kian Sulit Menangi MotoGP, Rossi Mulai Merasa Tua

Usia Valentino Rossi boleh saja telah menginjak 37 tahun. Namun, pembalap asal Italia ini tetap mampu menunjukkan kehebatannya di ajang MotoGP.

Terakhir, dengan mengendarai motor tim Movistar Yamaha, Rossi finis terdepan di MotoGP Jerez, Spanyol, pada 24 April 2016. Itu menjadi kemenangan ke-73 Rossi di ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut. Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.