Sukses

Madrid Vs City Imbang, Celana Zidane Sobek Lagi

Celana panjang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lag-lagi sobek saat pertandingan.

Liputan6.com, Manchester - Zinedine Zidane mungkin harus berpikir untuk mencari penjahit pakaian yang baru. Pasalnya, celana pelatih Real Madrid itu kembali sobek saat Madrid bermain imbang 0-0 dengan Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2016) dinihari tadi.

Melansir Daily Mail, celana Zidane sobek di bagian belakang kaki kiri, mulai pangkal paha hingga tengah pahanya. Akibatnya, celana dalam mantan kapten tim nasional Prancis itupun terlihat.

Baca Juga

  • Highlight ManCity Tahan Imbang Real Madrid
  • Lebih Asik Pakai Ban Lama, Rossi Temukan Hal Baru di Motornya
  • Pemain Muda MU Tinggalkan Istri demi Bintang Reality Show


Terkait hal itu, Zidane tak ambil pusing. "Itu bukan sesuatu yang besar. Jadi tidak usah khawatir," kata Zizou -sapaan akrab Zidane.

Bukan kali ini saja celana Zidane sobek. Saat melakoni leg kedua perempat final Liga Champions melawan Wolfsburg, celana panjang Zidane juga sobek di paha kaki kanannya.Celana Zidane sobek saat Madrid ditahan imbang ManCity

Di sisi lain, Zidane sendiri mengaku senang dengan hasil imbang 0-0 melawan ManCity. Itu karena dia menganggap, pertandingan melawan ManCity bukan pertandingan yang mudah.

"Secara keseluruhan saya senang. Ini tidak mudah, ini pertandingan sulit, tapi kami bertahan dengan sangat baik. Kami menguasai bola lebih banyak di babak kedua dan kami bisa saja mencetak gol dari kesempatan yang kami peroleh," kata Zidane di situs resmi UEFA.

Madrid akan menjamu ManCity di leg kedua, di Santiago Bernabeu, tengah pekan depan. Untuk laga ini, Zidane sepertinya tak hanya harus menyiapkan taktik, melainkan celana panjang baru yang lebih kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini