Sukses

Beda dengan MU, Ronaldo Tampil Perlente Saksikan Madrid Vs City

Cristiano Ronaldo hanya menjadi penonton dalam laga City vs Madrid kali ini.

Liputan6.com, Manchester - Real Madrid gagal mencuri kemenangan di kandang Manchester City dalam leg pertama semifinal Liga Champions, pada Rabu (27/4/2016) dinihari tadi. Lewat skor kacamata 0-0, El Real punya pekerjaan rumah ketika menjamu City pekan depan kemudian di leg kedua.

Baca Juga

  • Aktor Tom Hanks Bertaruh untuk Leicester Juara
  • 5 Pesepak Bola Dunia Ini Juga Hebat dalam Pendidikan
  • Cerita Eks Bintang Timnas U-19 Tinggal di Markas Brimob

Dalam bentrokan tersebut, pelatih Zinedine Zidane tak menurunkan penyerang Cristiano Ronaldo yang belum 100 persen pulih dari cedera hamstring. Namun, sang pemain tetap dibawa ke Manchester untuk melihat rekan-rekannya bertanding.

Mantan pemain Manchester United tersebut jelas menarik perhatian, meski tak turun membantu skuat Los Rojiblancos. Duduk di bangku pemain, Ronaldo mengenakan headphone mengkilap, sepatu kulit, dan kemeja putih dibalut cardigan biru tua.

Bila Ronaldo masih menjadi pemain MU, tentu dia tak sesantai ini. Di Old Trafford, seluruh pemain yang menonton harus mengenakan jas resmi berlogo klub.

Pemain 31 tahun tersebut juga terlihat santai meladeni beberapa suporter yang mengajaknya berfoto selfie. Ronaldo juga sempat mengikuti sesi pemanasan tim sebelum bertanding melawan City di Etihad.

Ini gaya ronaldo saat menonton timnya Real Madrid bertandang ke markas Manchester City, Rabu (27/4/2016) dinihari tadi. Reuters / Carl Recine

Sepatu kulit Ronaldo juga mengundang perhatian fotografer saat Real Madrid bertandang ke markas Manchester City, Rabu (27/4/2016) dinihari tadi. Reuters / Phil Noble

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.