Sukses

5 Fakta Menarik Usai Manchester City Imbangi Real Madrid

Beberapa fakta menarik tercipta di pertandingan ManCity Vs Real Madrid dinihari tadi.

Liputan6.com, Manchester - Pertandingan Manchester City Vs Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2016) dinihari di Etihad Stadium tadi berakhir imbang 0-0. Terlepas dari hasil itu, kedua tim sebetulnya bermain atraktif.

Real Madrid yang tampil sebagai tim tamu ternyata lebih menguasai bola. Beberapa kesempatan pun diperoleh tim asuhan zinedine Zidane tersebut.

Baca Juga

  • Lebih Asyik Pakai Ban Lama, Rossi Temukan Hal Baru di Motornya
  • Imbang Lawan Madrid, Ini Kata Pelllegrini
  • Highlight ManCity Tahan Imbang Real Madrid

Madrid sendiri bermain tanpa dua pilar utamanya: Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Dua pemain itu terpaksa menepi karena masih dibekap cedera.

Di sisi lain, ManCity juga tampil tak kalah atraktif. Meski lebih banyak bertahan, tim asuhan Manuel Pellegrini ini mampu membuat kiper Madrid, Keylor Navas jatuh bangun.

Salah satu peluang emas didapat City dari tembakan bebas Kevin De Bruyne. Beruntung bagi Madrid, Navas masih sigap menghalau tembakan pemain asal Belgia tersebut.

Melansir Opta Joe dan Opta Jose, beberapa fakta menarik pun tercipta di pertandingan itu. Apa saja fakta tersebut?

1. Hasil imbang 0-0 membuat Manchester City sukses menjaga gawangnya tetap perawan di tiga laga kandang beruntun di Liga Champions.

2. Pertandingan ini adalah pertandingan keempat di Liga Champions musim ini, yang tidak menghasilkan tembakan on target di babak pertama.

3. Dalam 10 pertandingan terakhir di Lgia Champions, City hanya mengemas satu kali kekalahan. Sisanya, City meraih enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

4. Keylor Navas adalah kiper pertama Madrid dalam sejarah yang berhasil membuat delapan cleansheets dalam satu musim Liga Champions.

5. Bagi Madrid, ini adalah kali pertama mereka bermain imbang 0-0 di leg pertama semifinal Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini