Sukses

Apes Lagi, Celana Dalam Zidane Kelihatan di Tengah Laga

Real Madrid harus puas bermain imbang saat bertandang ke markas Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta - Malwardrobe kembali dialami pelatih Real Madrid saat mendampingi pasukannya bertanding. Kali ini, insiden memalukan ini terjadi saat Los Blancos bertemu Manchester City di Etihad, dini hari tadi.

Madrid bertandang ke markas City untuk menjalani laga pertama babak semifinal Liga Champions 2016. Dalam duel ini, Real Madrid harus puas bermain imbang tanpa gol melawan The Citizens.

 

Baca Juga

  • Madrid Vs City Imbang, Celana Zidane Sobek Lagi
  • Liga Champions: Hart Gemilang, City Tahan Madrid
  • Manchester City Vs Real Madrid: Bale Geram Tak Dapat Penalti

Namun bukan saja hasil pertandingan yang kini ramai dibahas di media sosial. Nasib sial yang dialami Zidane selama pertandingan juga kini jadi sorotan. Ya, celana mantan pemain timnas Prancis itu kembali sobek saat pertandingan berlangsung. Kejadian seperti ini juga dialami Zizouu saat memimpin pasukannya mengalahkan Wolfsburg di babak perempat final sebelumnya.

Sejumlah fotografer sempat mengabadikan momen memalukan itu. Di media sosial juga bermunculan foto-foto yang lebih detail. Salah satunya bahkan memperlihatkan celana dalam Zidane.

Celana Zidane sobek di bagian belakang kaki kiri, mulai pangkal paha hingga tengah pahanya. Akibatnya, celana dalam mantan kapten tim nasional Prancis itupun terlihat.

Celana Zinedine Zidane kembali sobek saat mendampingi timnya bertanding (Twitter)

Namun Zidane sepertinya tidak terlalu ambil pusing. Menurutnya kejadian itu bukan masalah besar. "Itu bukan sesuatu yang besar. Jadi tidak usah khawatir," kata Zizou -sapaan akrab Zidane.

Lihat video detik-detik celana Zidane sobek di laga sebelumnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.