Sukses

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Jumat 29 April 2016

Jumat ini, empat pertandingan sepak bola siap dihelat, termasuk dari Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang tengah pekan ini pecinta sepak bola dipastikan tidak akan sepi tontonan. Dimulai dari semifinal Liga Europa, Jumat (29/4/2016) dinihari nanti, sepak bola Tanah Air juga menggeliat dengan dihelatnya Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo.

Semifinal Liga Europa akan mempertandingkan empat tim. Wakil Inggris, Liverpool akan bertandang ke El Madrigal, markas Villarreal untuk melakoni leg pertama semifinal.

Baca Juga

  • Madrid Vs City Imbang, Celana Zidane Sobek Lagi
  • Celana Sobek Lagi, Celana Dalam Zidane Kelihatan di Tengah Laga
  • Imbang Lawan Madrid, Ini Kata Pelllegrini

Sementara itu, Shakthar Donetsk akan menjamu Sevilla. Shakhtar sendiri tidak akan bermain di markas mereka sendiri. Ya, Stadion Shakthar, Donbass Arena hancur akibat konflik Ukraina beberapa waktu lalu. Akibatnya, mereka pun harus mengungsi ke Arena Lviv, stadion yang menjadi markas FC Karpaty Lviv.

Dari dalam negeri, Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo akan memulai laga perdana. Jumat (29/4/2016), Persipura Jayapura akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura. Di hari yang sama, Semen Padang akan menjamu tamu jauh, PSM Makassar di Stadion Haji Agus Salim.

Berikut jadwal pertandingan sepak bola, Jumat (29/4/2016).

Liga Europa

Shakhtar Donetsk Vs Sevilla
Villarreal Vs Liverpool

Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo

Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta
Semen Padang Vs PSM Makassar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini