Sukses

Putra Beckham Serobot Wanita Seksi Idaman Neymar?

Anak Beckham sepertinya lebih memikat ketimbang Neymar.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Neymar boleh jadi tengah patah hati. Pasalnya, wanita yang sempat dekat dengannya kini terlihat intim dengan putra David Beckham, Brooklyn Beckham.

Baca Juga

  • 5 Fakta Menarik Usai Manchester City Imbangi Real Madrid.
  • Madrid Vs City Imbang, Celana Zidane Sobek Lagi
  • Jadwal Pertandingan Sepak Bola Jumat 29 April 2016

Brooklyn kabarnya telah menjalin asmara dengan bintang Hollywood, Chloe Grace Moretz. Hal itu terungkap dalam foto yang diunggah Brooklyn ke akun instagram pribadinya @brooklyn beckham.

 

A photo posted by bb (@brooklynbeckham) on

Dalam foto itu, Brooklyn terlihat mesra dengan bintang Hollywood berusia 19 tahun tersebut. Brookyln pun menyematkan simbol cinta dalam salah satu foto yang diunggahnya itu.

 

❤️

A photo posted by bb (@brooklynbeckham) on

Aksi Brooklyn ini pun menimbulkan rumor kalau dia dan Moretz tengah terlibat asmara. Padahal, Moretz baru saja tertangkap kamera akrab dengan Neymar saat keduanya bertemu di Paris, bulan lalu.

 

Neymar posta vídeo com a atriz Chile Grace Moretz

A video posted by Jogo Extra (@jogo_extra) on

Jauh sebelum itu, Moretz juga sempat memuji Neymar dalam akun twitternya @ChloeGMoretz. Dia menyebut Neymar sebagai pria yang menyenangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putus dari Sonia

Bukan kali ini saja Brooklyn Beckham diisukan dekat dengan seorang wanita. Bulan lalu, anak sulung Beckham ini juga dikabarkan tengah menjalin kasih dengan model bernama Sonia Ben Ammar.

Keduanya bahkan sempat berlibur bersama di Disneyland, California Amerika Serikat. Kedekatan Brooklyn dan Sonia bermula saat keluarga keduanya bertemu di malam tahun baru 2014 lalu di Maladewa.

Sonia sendiri adalah anak dari sutradara Tarak Ben Ammar. Usianya sama dengan Brooklyn yakni 17 tahun. Sebagai model, Sonia mulai tenar ketika dia tampil di panggung teater terkenal Broadway pada 2013.

Dengan kedekatan Brookyln dan Chole, mungkinkah Sonia dan Ben Ammar sudah berpisah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini