Sukses

Madrid Imbang di Markas City, Ronaldo: Saya Bakal Tampil Jika...

Real Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo hanya bisa menyaksikan pasukannya betarung melawan Manchester City dari pinggir lapangan. Pemain asal Portugal tersebut terpaksa absen di laga pertama babak semifinal Liga Champions tersebut karena tengah mengalami cedera hamstring.

Tanpa Ronaldo, Madrid hanya mampu bermain imbang melawan City di Etihad. Ketangguhan kiper Joe Hart membuat pasukan Zinedine Zidane harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0.

 

Baca Juga

  • Madrid Vs City Imbang, Celana Zidane Sobek Lagi
  • Apes Lagi, Celana Dalam Zidane Kelihatan di Tengah Laga
  • Manchester City Vs Real Madrid: Bale Geram Tak Dapat Penalti



Ronaldo mulai cedera usai membela Los Blancos menghadapi Villarreal, pekan lalu. Pemain yang pernah menjadi bintang Manchester United itu sudah absen saat Madrid mengalahkan Rayo 3-2, Senin, 23 April 2016. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane berharap, CR7 bisa tampil melawan ManCity.

Ronaldo pun akhirnya diboyong ke Inggris. Dia bahkan sempat ikut berlatih dan tidak menunjukkan tanda-tanda cedera. Tapi dia kemudian berbicara kepada tim pelatih dan menyampaikan kondisi kebugarannya yang tidak maksimal. Seperti dilansir AS, Zidane lalu memarkirnya dan menggantikan posisinya dengan Lucas Vázquez. Sepanjang laga, Ronaldo hanya berada di pinggir lapangan. 

Media Spanyol AS melaporkan, cedera Ronaldo ternyata cukup parah. Bahkan CR7 kemungkinan tidak bisa tampil pada laga kedua melawan Manchester City di Santiago Bernabeu, 4 Mei 2016.

Sementara itu, stasiun televisi Antena 3 mengklaim telah mendapatkan komentar Ronaldo terkait kebugarannya. "Ketegangan masih terasa. Saya akan menunggu hingga laga berikutnya. Jika pertandingan tadi merupakan laga final, saya akan mencoba untuk tetap tampil," katanya.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini