Sukses

Toni Kroos: Madrid Tumpul Tanpa Ronaldo

Bentrokan Manchester City vs Real Madrid tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Manchester - Toni Kroos, mengakui Real Madrid kesulitan menembus lini pertahanan Manchester City tanpa Cristiano Ronaldo pada laga pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2016). Madrid pulang dengan hasil kacamata dan harus mempersiapkan menjamu City di Santiago Bernabeu, 5 Mei 2016.

 

Baca Juga

  • Duo Ronaldo Saksikan Langsung Duel City Vs Madrid
  • Beda dengan MU, Ronaldo Tampil Perlente Saksikan Madrid Vs City
  • Madrid Imbang di Markas City, Ronaldo: Saya Bakal Tampil Jika...

Meski tak dimainkan pelatih Zinedine Zidane, Ronaldo yang masih dalam masa penyembuhan cedera tetap hadir dan duduk di bangku cadangan. Tampak santai, pemain 31 tahun itu menonton rekan-rekannya bertanding sambil mendengarkan musik lewat headphone mengkilap yang dipakainya.

"Saya tak suka membicarakan pemain yang tidak berlaga, saya lebih memilih membicarakan yang sudah bermain," tutur Kroos seperti yang dilansir dari Soccerway, Rabu (27/4) siang.



Ronaldo sejauh ini sudah mencetak 47 gol di semua ajang dan Kroos mengakui kesuburan rekannya di depan gawang itu berpengaruh di tiap laga Madrid. Seperti yang diketahui, El Real melangkah ke babak empat besar berkat hattrick CR7 di leg kedua perempat final melawan Wolfsburg.

"Ronaldo sangat penting bagi kami karena dia penentu dan pencetak gol. Tentu jauh lebih sulit bermain tanpanya," kata eks-pemain Bayern Muenchen itu.

"Kami harus bermain baik dan melakukannya seperti ketika melawan Wolfsburg. Jika kami seperti itu, saya rasa kami akan ada di final," ujar Kroos.

adinda.nurdiniyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.