Sukses

Persib Bukan Lawan Istimewa bagi Firman Utina

Firman Utina baru pindah dari Persib akhir tahun lalu dan kini membela Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Bandung - Firman Utina tidak sabar menjalani laga lawan Persib Bandung akhir pekan nanti. Gelandang Sriwijaya FC itu yakin pengalamannya bermain selama empat tahun di Persib bakal membantu dalam laga ini.

Firman tak asing lagi dengan Tim Maung Bandung. Di sana ia pernah menyumbangkan gelar ISL tahun 2014 dan Piala Presiden tahun lalu.

Baca Juga

  • Invasi Pemain Brasil di Torabika SC 2016
  • Disambut Presiden FIFA, Agum dan Thohir Bahas Pencabutan Sanksi
  • Atletico Vs Muenchen, Simeone Ibaratkan Perang

Namun, ia memutuskan pulang ke Sriwijaya akhir tahun lalu karena ketidakcocokan dengan manajemen. Firman pun bertekad memberikan yang terbaik di laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung pada Minggu 30 April 2016 di laga perdana pembuka Torabika Soccer Championship presented by IM3 Oooredoo.

"Saya pikir laga ini tidak istimewa untuk saya pribadi, tidak ada persiapan khusus.  Saya beberapa kali pernah melawan mantan klub, jadi sudah biasa," ujar Firman usai latihan di Stadion Jakabaring, Rabu (27/4/2016).

"Terpenting adalah fokus pada klub yang sekarang saya bela. Yang jelas seluruh pemain dalam kondisi baik. Kami sudah menyamakan visi untuk ISC ini," katanya.

Eks pemain timnas Indonesia itu juga mengungkapkan tidak ada pemain Persib yang bakal dikawal khusus.

"Persib semua pemain harus diwaspadai, apalagi mereka bermain di kandang dengan dukungan fanatik suporter. Jadi kami harus mewaspadai lini per lini dari tim Persib," ucap Firman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.