Sukses

Mesin Gol Sriwijaya Tertantang Bungkam Persib

Beto tidak gentar kala Sriwijaya bakal menghadapi Persib di laga perdana.

Liputan6.com, Palembang - Dukungan penuh dari suporter Persib Bandung, Bobotoh, tak membuat Beto Goncalves gentar. Mesin gol Sriwijaya FC ini justru bertekad untuk mencetak gol ke gawang Tim Maung Bandung, Sabtu (30/4/2016) di hadapan bobotoh.

Tantangan berat akan dijalani Sriwijaya dalam dua laga pembuka Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented By IM3 Ooredoo. Maklum, mereka harus menjalani dua laga tandang yakni ke Bandung dan ke Balikpapan melawan Persiba.

Baca Juga

  • Cerita 'Si Bola Karet', Legenda Bulu Tangkis Indonesia
  • Disambut Presiden FIFA, Agum dan Thohir Bahas Pencabutan Sanksi
  • Atletico Vs Muenchen, Simeone Ibaratkan Perang

Meski bermain tandang namun Sriwijaya bertekad mencuri poin di dua laga perdana ini. Terlebih skuat Sriwijaya lebih komplet ketimbang beberapa turnamen lalu.

"Tekanan pasti ada karena game ini sangat penting, apalagi lawannya Persib Bandung. Tapi ini motivasi sendiri buat kami," kata Beto usai latihan di Stadion Jakabaring, Rabu (27/4/2016).

"Sebagai pemain top kami justru senang suporter lawan memenuhi stadion. Sepak bola lebih indah, jika suporter datang asalkan jangan sampai turun ke lapangan," ujarnya.

Pemain asal Brasil ini juga mengungkapkan, seluruh pemain tidak sabar menjalani turnamen yang berformat kompetisi penuh tersebut. Beto juga berbicara mengenai persiapan yang bagus bersama pelatih anyar Widodo C. Putro.

"Persiapan cukup bagus, terutama kondisi fisik dan kerjasama tim yang semakin membaik ketimbang turnamen kemarin. Adanya beberapa pemain baru seperti Hilton Moreira dan Firman Utina sangat membantu kami. Semoga kita bisa sukses," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini