Sukses

Top 3 Berita Bola: Kemenangan Rossi dan Pesta Seks Kapten MU

Valentino Rossi mengakui kini memenangkan balapan lebih sulit.

Liputan6.com, Jakarta Berita soal kemenangan Valentino Rossi di MotoGP Jerez, Spanyol, jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Ini menjadi kemenangan ke-73 pembalap dari tim Movistar Yamaha ini, di ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut.

Selain itu berita soal keluhan Rossi tentang inovasi tangki bensin pada motor YZRM1 milik tim Movistar Yamaha, dan pengakuan Helen Wood mengenai pesta seksnya dengan, Wayne Rooney, juga banyak dibaca.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1. Kian Sulit Menangi MotoGP, Rossi Mulai Merasa Tua

Usia Valentino Rossi boleh saja telah menginjak 37 tahun. Namun, pembalap asal Italia ini tetap mampu menunjukkan kehebatannya di ajang MotoGP.

Terakhir, dengan mengendarai motor tim Movistar Yamaha, Rossi finis terdepan di MotoGP Jerez, Spanyol, pada 24 April 2016. Itu menjadi kemenangan ke-73 Rossi di ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut.
Valentino Rossi
Kendati senang dengan kemenangannya di Jerez, Rossi mengakui, kini memenangkan balapan lebih sulit. Alasannya, pembalap yang dijuluki The Doctor ini jauh lebih tua dari para rivalnya di lintasan balap.

"Itu tentu saja jauh lebih sulit (memenangkan balapan), karena 20 tahun lalu, segalanya lebih mudah untuk melakukannya, tapi saya tidak merasa begitu buruk," kata Rossi, seperti dilansir Fox Sport. Baca selengkapnya di sini

2. Lebih Asyik Pakai Ban Lama, Rossi Temukan Hal Baru di Motornya

Inovasi tangki bensin pada motor YZRM1 milik tim Movistar Yamaha ternyata tak membuat Valentino Rossi nyaman. Pembalap MotoGP ini mengaku lebih nyaman dengan desain tangki bensin yang lama.

Valentino Rossi
Seperti diketahui, di awal musim, Yamaha membuat inovasi dengan memindahkan tangki bensin dari depan ke belakang. Hal ini dimaksudkan agar motor lebih sesuai dengan ban Michelin yang merupakan ban resmi MotoGP musim ini.

"Kami mencoba lebih banyak motor versi 2016 dengan tangki bensin berbeda. Saya merasa lebih baik dengan desain standar. Jadi saya pikir kami akan terus menggunakannya," kata Rossi di Crash.
Baca selengkapnya di sini

3. PSK Ini Bongkar Kisah Pesta Seks dengan Kapten MU

Wanita bernama Helen Wood akhirnya buka suara terkait berita mengenai pesta seksnya dengan striker Manchester United, Wayne Rooney. Kala itu, Rooney memintanya untuk berhubungan seks bertiga atau threesome dengan seorang gadis lain.

Helen Wood
Peristiwa itu terjadi delapan tahun lalu, dan skandal seks threesome Rooney sebenarnya telah diungkap oleh sejumlah media Inggris, terutama Daily Star. Kali ini, Daily Star pula yang mendapat info tersebut dari Helen Wood mengenai kejadian itu.

Menurut Helen, wanita lainnya yang diajak Rooney melakukan hubungan seks threesome adalah Jenny Thompson. Helen sendiri mengakui, keputusan menerima ajakan Rooney tindakan bodoh yang pernah dia lakukan. Baca selengkapnya di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini