Sukses

Prediksi Starter Atletico Madrid Vs Bayern Muenchen

Atletico Madrid tanpa Diego Godin dan Bayern Muenchen dengan kekuatan penuh.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid bakal menyambut Bayern Muenchen di Vicente Calderon tanpa kehadiran palang pintu andalan mereka, Diego Godin. Bek muda asal Prancis, Lucas Hernandez, akan menggantikan tempat Godin di lini pertahanan.

Dalam laga yang digelar Kamis (28/4/2016) dinihari WIB tersebut, Atletico akan menduetkan Fernando Torres dan Antoine Griezmann. Skema 4-4-2 telah disiapkan sang arsitek, Diego Simeone, untuk meredam Thomas Mueller dan kawan-kawan.

Baca Juga

  • Disambut Presiden FIFA, Agum dan Thohir Bahas Pencabutan Sanksi
  • PSK Ini Bongkar Kisah Pesta Seks dengan Kapten MU
  • Atletico Vs Muenchen, Simeone Ibaratkan Perang

Jan Oblak siap mengawal gawang tuan rumah sejak peluit kick off dibunyikan. Filipe Luis dan Juanfran diandalkan sebagai full-back, tapi Jose Maria Gimenez tetap belum tergantikan sebagai bek tengah.

Empat pemain di lini tengah Atletico kemungkinan akan diisi Gabi, Koke, Saul Niguez, Carrasco. Mereka akan bertarung memperebutkan lapangan tengah dengan sederet gelandang tim tamu,yakni Arturo Vidal, Thiago Alcantara, Thomas Mueller, Franck Ribery, dan Douglas Costa.    

Sementara itu, Manuel Neuer tak tergantikan posisinya di bawah mistar gawang Muenchen. Kuartet di lini belakang Die Roten dipercayakan kepada David Alaba, Bernat, Javi Martinez, dan Philipp Lahm.

Robert Lewandowski masih diandalkan menjadi ujung tombak Muenchen dalam laga ini. Pelatih Muenchen, Pep Guardiola, menyiapkan pola 4-1-4-1 demi membawa hasil positif dari Vicente Calderon.

Prediksi Starter Atletico Madrid Vs Bayern Muenchen:

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Felipe Luis, Hernandez, Gimenez, Juanfran; Carrasco, Gabi, Koke, Saul Niguez; Torres, Griezmann.

Pelatih: Diego Simeone

Bayen Muenchen (4-1-4-1): Neuer; Bernat, Alaba, Martinez, Lahm; Vidal, Ribery, Thiago, Muller, Costa; Lewandowski.

Pelatih: Josep Pep Guardiola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini