Sukses

MU Rela Jual Depay Demi Dapatkan Pemain Ini

MU memberi peluang kepada Southampton untuk mendatangkan Memphis Depay

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan akan melepas pemain muda Memphis Depay ke Southampton. MU rela melepas mantan pemain PSV Eindhoven ini, karena ingin mendapatkan Saido Mane sebagai pertukarannya.

The Red Devils sebenarnya sudah membidik Mane pada musim panas lalu. Namun, mereka gagal mendatangkan sang pemain.

 

Baca Juga

  • Tunggal Putri Tanpa Wakil di Badminton Asia Championships
  • Madrid Main Imbang, Ini Alasan Zidane Tak Mainkan CR7
  • Gelandang MU Pertimbangkan Hijrah ke AS Roma


Daily Star melaporkan, MU akan menggunakan Depay sebagai umpan agar The Saints mau melepaskan sang gelandang berusia 24 tahun itu.

Depay bergabung ke Old Trafford dari PSV pada Mei tahun lalu dengan nilai transfer 25 juta pounds. Namun, ia harus berjuang untuk membuktikan dirinya merupakan salah satu pemain paling potensial di Eropa.

Depay sebelumnya sudah menyadari bahwa dirinya belum mampu menjadi bintang di MU musim ini. Namun pemain sayap timnas Belanda itu percaya performanya akan meningkat dalam waktu dekat.

"Saya tahu belum bisa memenuhi ekspektasi fans maupun diri sendiri. Namun saya akan berjuang mewujudkannya," kata Depay seperti dilansir Soccerway.

Sementara itu, Mane sudah mencetak empat gol dari lima pertandingan terakhir untuk Southampton. Performa apik itu membuat kubu MU semakin tertarik untuk mendatangkan pemain asal Senegal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.