Sukses

Simeone Dihukum Hingga Akhir Musim

Simeone diusir wasit saat Atletico menang 1-0 atas Malaga, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Madrid - Kabar buruk mendatangi Atletico Madrid. Pelatih Diego Simeone tak bisa mendampingi skuatnya di tiga laga tersisa La Liga.

Baca Juga

  • Lebih Asyik Pakai Ban Lama, Rossi Temukan Hal Baru di Motornya
  • PSK Ini Bongkar Kisah Pesta Seks dengan Kapten MU 
  • Liga Champions: Hart Gemilang, City Tahan Madrid

Simeone diusir wasit saat Atletico menang 1-0 atas Malaga, akhir pekan lalu. Hal itu terjadi setelah sebuah bola dilempar ke lapangan dari bangku cadangan Atletico. Hal ini menganggu serangan balik yang dilakukan Malaga.

Simeone telah membantah dirinya yang melempar bola. Namun, ia menerima keputusan wasit Antonio Mateu Lahoz yang mengusirnya di babak kedua.

"Jelas bahwa wasit membuat keputusan yang tepat sesuai peraturan. Dia melakukan apa yang harus dia lakukan," kata Simeone seperti dilansir Marca.

"Tapi ada sedikit yang perlu ditambahkan. Anak gawang di samping saya yang melempar bola, tapi tindakannya tidak bermaksud apapun," Simeone menambahkan.

Federasi Sepak bola Spanyol telah menyelidiki insiden ini dan mengeluarkan hukuman sanksi tiga pertandingan kepada Simeone. Ini artinya Simeone takkan mendampingi Atletico saat menghadapi Rayo Vallecano, Levante dan Celta Vigo.

Atletico saat ini berada di peringkat dua klasemen. Poin mereka sebenarnya sama dengan Barcelona di singgasana. Namun, Atletico kalah head to head.
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone (Liputan6.com/REUTERS/Sergio Perez)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.