Sukses

Rumah Tangga Retak, WAGs MU Pamer Foto Seksi

Keduanya sudah pisah rumah. Penyebabnya adalah pemain 20 tahun itu ketahuan selingkuh dengan beberapa wanita.

Liputan6.com, Manchester - Usai berpisah dengan striker Manchester United (MU) Anthony Martial, WAGs seksi Samantha langsung mengunggah foto seksi di akun instagramnya yang memiliki 82.000 followers. Tak hanya itu, ia juga mengubah nama akun dirinya dari Samatha Martial menjadi Samantha Helena.

Rumah tangga Samantha dan Martial sedang retak. Keduanya sudah pisah rumah. Penyebabnya adalah pemain 20 tahun itu ketahuan selingkuh dengan beberapa wanita.

Usai berpisah, Samantha langsung mengunggah foto seksi dirinya. Dalam foto itu, Samantha hanya menggunakan celana pendek dan tank top. Ia juga menonjolkan tubuh seksinya.

Baca Juga

  • Lebih Asyik Pakai Ban Lama, Rossi Temukan Hal Baru di Motornya
  • PSK Ini Bongkar Kisah Pesta Seks dengan Kapten MU 
  • Liga Champions: Hart Gemilang, City Tahan Madrid

Keretakan hubungan Martial dengan Samantha sendiri sudah tercium dalam beberapa bulan terakhir. Bermula ketika mantan pemain Monaco itu menghapus semua fotonya bersama Samantha di media sosial.

Tak lama juga mencuat gosip Martial tidur dengan kontestan acara pencarian bakat Emily Wademan. Tapi, ketika itu keduanya masih adem ayem seolah tak memiliki masalah. Puncaknya awal bulan ini. Martial dan Samantha tiba-tiba menyatakan mereka telah berpisah, meski tidak memberitahu alasannya.

Seiring waktu berjalan semuanya pun mulai terungkap. Ternyata putusnya jalinan cinta pasangan yang sudah dikarunia seorang buah hati itu disebabkan wanita idaman lain. Media di Prancis sejak awal telah menduga bintang reality show Prancis, Melanie Da Cruz sebagai penyebabnya.

Sementara sumber The Sun membeberkan kalau hubungan Martial dan Melanie sudah lama berlangsung. Tadinya mereka cuma berteman biasa. Tetapi, karena sering jalan bareng, ujung-ujungnya bibit-bibit cinta pun bersemi sehingga terjalinlah hubungan terlarang itu.
Samantha Helena (instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini