Sukses

Babak I: Muenchen Dominan, Atletico Unggul

Pasukan Diego Simeone sukses mematikan dua winger Muenchen, Diego Costa dan Kingsley Coman

Liputan6.com, Madrid - Hingga 45 menit, Atletico Madrid sementara unggul 1-0 atas Bayern Muenchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dinihari WIB. Gol tuan rumah dicetak Saul Niguez.

Baca Juga

  • Lebih Asyik Pakai Ban Lama, Rossi Temukan Hal Baru di Motornya
  • PSK Ini Bongkar Kisah Pesta Seks dengan Kapten MU 
  • Liga Champions: Hart Gemilang, City Tahan Madrid

Saul mencatatkan namanya di papan skor saat laga berjalan 11 menit. Melalui aksi individunya, Saul melewati beberapa pemain Muenchen dan menusuk ke kotak penalti.

Ia kemudian melepaskan tembakan ke tiang jauh. Kiper Muenchen Manuel Neuer gagal menjangkau bola. Skor 1-0 untuk keunggulan Atletico.

Tuan rumah nyaris menggandakan keunggulan di menit 29. Melalui skema serangan balik, Antoine Griezmann melepaskan tembakan dari dari dalam kotak penalti. Sial baginya, bola mengenai kaki Neuer.

Muenchen sebenarnya lebih dominan menguasai bola, bahkan sampai 71 persen. Akan tetapi, Xabi Alonso dan kawan-kawan kesulitan menembus pertahanan Atletico yang bermain disiplin.

Selain itu, pasukan Diego Simeone juga sukses mematikan dua winger Muenchen, Diego Costa dan Kingsley Coman. Hingga babak pertama usai, skor masih 1-0 untuk keunggulan Atletico.

Susunan Pemain
Atletico: Oblak, Juanfran, Gimenez, Savic, F Luis, Saul, Gabi, Augusto, Koke, Torres, Griezmann
Muenchen: Neuer, Lahm, Bernat, Martinez, Alaba, Thiago, Costa, Alonso, Vidal, Coman, Lewandowski
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez saat mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen (Reuters)
Atletico Madrid Vs Bayern Muenchen (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.