Sukses

Torres: Ini Malam Fantastis Atletico

Atletico menang 1-0 atas FC Hollywood pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dinihari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Striker Atletico Madrid Fernando Torres mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Bayern Muenchen. Atletico, kata Torres, sukses mencapai target mereka di laga ini.

Baca Juga

  • Lebih Asyik Pakai Ban Lama, Rossi Temukan Hal Baru di Motornya
  • PSK Ini Bongkar Kisah Pesta Seks dengan Kapten MU 
  • Liga Champions: Hart Gemilang, City Tahan Madrid

Atletico menang 1-0 atas FC Hollywood pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dinihari WIB. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Saul Niguez.

"Ini adalah malam yang fantastis dan aku ikut bahagia untuk semua pendukung Atletico. Kami mendapatkan apa yang kami inginkan yaitu skor akhir yang mendukung kami," kata Torres di situs UEFA.

"Kami menderita dan menderita, tapi kami terus berjuang," ia menambahkan.

Hal senada dikatakan tandem Torres, Antoine Griezmann. "Kami sangat senang dengan kemenangan ini. Di babak kedua, kami melihat bahwa Muenchen adalah klub yang kuat."

"Keadaan lebih baik bagi kami setelah kembali ke formasi 4-4-2. Permainan kami mungkin tidak begitu bagus untuk dilihat, tapi permainan kami adalah permainan kami. Bertahan dengan kuat dan memanfaatkan setiap peluang," ucap Griezmann

Dengan kemenangan ini, Atletico hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua, untuk lolos ke final. Sementara Muenchen harus menang dengan selisih dua gol jika ingin ke partai puncak.
Atletico Madrid Vs Bayern Muenchen (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.