Sukses

Guardiola: Masih Ada 90 Menit di Allianz Arena

Atletico menang 1-0 atas Muenchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dinihari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola menilai timnya tidak tampil maksimal saat menghadapi Atletico Madrid. Kendati demikian, Guardiola yakin, Der Bavarians mampu membalikkan keadaan pada leg kedua di Allianz Arena.

Baca Juga

  • Lebih Asyik Pakai Ban Lama, Rossi Temukan Hal Baru di Motornya
  • PSK Ini Bongkar Kisah Pesta Seks dengan Kapten MU 
  • Liga Champions: Hart Gemilang, City Tahan Madrid

Atletico menang 1-0 atas Muenchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dinihari WIB. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Saul Niguez.

"Sekitar 75 persen dari permainan kami sudah cukup bagus. Pada 20 atau 25 menit terakhir babak pertama dan seluruh babak kedua, kami tampil baik dan menciptakan cukup peluang," kata Guardiola di situs resmi klub.

"Tapi di Liga Champions, pada tingkat ini, Anda harus tampil baik selama 90 menit. Kami harus belajar, sehingga Selasa depan ini tidak terjadi lagi. Kami harus menganalisis apa yang baik dan buruk."

Dengan hasil ini, Atletico hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua, untuk lolos ke final. Sementara Muenchen harus menang dengan selisih dua gol jika ingin ke partai puncak.

"Kami harus bermain sangat cerdas. Hasil pertandingan tadi tidak bagus. Tapi kami masih memiliki 90 menit dan saya harap kami melakukannya dengan benar bersama fans di Allianz Arena," Guardiola mengakhiri.
Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.