Sukses

Neuer Sesalkan Gol Indah Atletico

Atletico menang 1-0 atas Muenchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dinihari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer sangat kecewa timnya kebobolan gol indah Atletico Madrid yang dicetak Saul Niguez. Neuer menilai, Der Bavarians seharusnya bisa menghentikan pergerakan Saul.

Baca Juga

  • Lebih Asyik Pakai Ban Lama, Rossi Temukan Hal Baru di Motornya
  • PSK Ini Bongkar Kisah Pesta Seks dengan Kapten MU 
  • Liga Champions: Hart Gemilang, City Tahan Madrid

Atletico menang 1-0 atas Muenchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dinihari WIB. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Saul Niguez.

Melalui aksi individunya, Saul melewati beberapa pemain Muenchen dan menusuk ke kotak penalti. Ia kemudian melepaskan tembakan ke tiang jauh yang gagal dihentikan Neuer.

"Kami membiarkan Saul terlalu dekat ke gawang. Kami harus menerima kesalahan. Tapi, ia memang menyelesaikan peluangnya dengan bagus," kata Neuer seperti dilansir Sports Mole.

"Di babak kedua kami memperlihatkan agresivitas dan keberanian. Itu tidak kami lakukan di babak pertama," lanjutnya.

Dengan hasil ini, Atletico hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua, untuk lolos ke final. Sementara Muenchen harus menang dengan selisih dua gol jika ingin ke partai puncak.

"Kami harus benar-benar siaga di Muenchen. Kami nanti akan dapat dukungan penuh suporter dan kami akan mengusahakan segalanya untuk menembus final," Neuer mengakhiri.
Atletico Madrid Vs Bayern Muenchen (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.