Sukses

Hasil Lengkap Semifinal Liga Champions

Dua tim Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid meraih hasil berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Dua laga semifinal leg pertama Liga Champions telah selesai dilangsungkan. Dua tim Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid meraih hasil berbeda.

Real Madrid harus bermain imbang tanpa gol saat melawan Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (28/4/2016) dinihari WIB. Dalam pertandingan ini, Madrid tak diperkuat Cristiano Ronaldo yang masih dalam pemulihan cedera.

Baca Juga

  • Jadwal Balapan Rio Haryanto di Formula 1 GP Rusia
  • Model Seksi Italia Ungkap Perselingkuhan dengan Balotelli
  • Gelandang MU Pertimbangkan Hijrah ke AS Roma

Tim besutan Zinedine Zidane itu sebenarnya punya kesempatan emas mencuri kemenangan di Etihad. Di masa injury time, bek Madrid, Pepe melepaskan sepakan keras dari jarak dekat. Namun usaha Pepe masih bisa dimentahkan kiper City, Joe Hart yang tampil heroik sepanjang pertandingan.

Hasil imbang di Etihad tidaklah terlalu buruk. Sebab, pada leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu Stadium, 5 Mei mendatang, Madrid cukup meraih kemenangan minimal 1-0.

Sementara itu, Atletico Madrid meraih kemenangan 1-0 atas tim Jerman, Bayern Muenchen di Estadio Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dinihari WIB. Saul Niguez melakukan aksi individu dengan melewati beberapa pemain Muenchen sukses mengoyak gawang Manuel Neuer.

Para pemain Atletico Madrid melakukan selebrasi usai menang 1-0 atas Bayern Munchen di Vicente Calderon, Madrid, Rabu (27/4/2016). (AFP/Cesar Manso)

Meski menang, Atletico belum bisa dipastikan bisa melangkah ke partai final. Sebab, mereka harus bermain di Allianz Arena pada leg kedua, 4 Mei mendatang. Dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, Muenchen bisa mencetak minimal dua gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Hasil Lengkap Leg Pertama Liga Champions

Manchester City 0-0 Real Madrid

Atletico Madrid 1-0 Bayern Muenchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini