Sukses

Muenchen Tangguh di Allianz Arena, Atletico Optimistis Curi Gol

Bayern Muenchen punya catatan menarik saat berlaga di Allianz Arena.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Bayern Muenchen di Estadio Vicente Calderon pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Saul Niguez menjadi pahlawan kemenangan Atletico pada laga ini.

Meski meraih kemenangan, Atletico belum tentu bisa melangkah ke partai final. Los Rojiblancos --sebutan Atletico-- harus bermain di Allianz Arena pada leg kedua, 4 Mei mendatang.

Baca Juga

  • Jadwal Balapan Rio Haryanto di Formula 1 GP Rusia
  • Model Seksi Italia Ungkap Perselingkuhan dengan Balotelli
  • Gelandang MU Pertimbangkan Hijrah ke AS Roma

"Itu akan menjadi pertandingan terbuka saat kami main di Muenchen. Mereka akan mendapat dukungan dari fans dan itu menjadi keuntungan untuk Muenchen," kata pelatih Atletico, Diego Simeone, dikutip dari Four Four Two.

Muenchen punya catatan menarik saat berlaga di Allianz Arena. Dalam empat pertandingan terakhir di kandanganya sendiri, gawang FC Hollywood --sebutan Muenchen-- tak bisa dijebol lawan.

Namun Simeone optimistis Fernando Torres dan kawan-kawan bisa menghancurkan catatan apik FC Hollywood di Allianz Arena. "Kami memiliki kesempatan mencetak gol tandang. Kita harus liat, tim mana yang bisa membuat banyak peluang di Allianz Arena," ucapnya.

Atletico Madrid Vs Bayern Muenchen (Reuters)

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina itu kagum dengan ketangguhan para pemainnya untuk menggagalkan setiap serangan yang dimiliki Muenchen. Terlebih lagi, kiper Jan Oblak yang bisa melakukan penyelamatan gemilang di bawah mistar gawang Atletico sebanyak sembilan kali.

"Lawan memiliki variasi serangan yang lebih banyak. Tidak diragukan lagi, di babak kedua mereka sangat nyaman bermain di sini. Tapi, lini pertahanan kami sangat baik. Mungkin ini menjadi versi terbaik pertandingan yang dimainkan Atletico," ucap Simeone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.