Sukses

Top 3 Bola: Curhatan Rossi dan Nasib Sial Zidane

Valentino Rossi dan aksi Real Madrid di Liga Champions menyedot banyak perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi dan penampilan Real Madrid di Etihad Stadium pada leg pertama babak semifinal Liga Champions menarik banyak perhatian pembaca setia kanal bola Liputan6.com.

Kali ini, Rossi merasa tidak nyaman dengan desain tangki motor Movistar Yamaha yang baru. Yamaha memang mendesain tangki bensin motornya untuk MotoGP 2016 berbeda dengan tim lain. Tangki bensin motor Rossi dan Jorge Lorenzo berada di bagian belakangan motor.

Baca Juga

  • Jadwal Balapan Rio Haryanto di Formula 1 GP Rusia
  • Model Seksi Italia Ungkap Perselingkuhan dengan Balotelli
  • Gelandang MU Pertimbangkan Hijrah ke AS Roma

Berbeda dengan Rossi, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan alasannya tidak ngotot bermain saat melawan Manchester City. Ronaldo punya alasan lain selain masih dalam pemulihan cedera otot. Apa alasan Ronaldo? Simak di Top 3 kanal bola Liputan6.com, Kamis (28/4/2016) pagi WIB.

1. Lebih Asyik Pakai Ban Lama, Rossi Temukan Hal Baru di Motornya

Valentino Rossi

Inovasi tangki bensin pada motor YZRM1 milik tim Movistar Yamaha ternyata tak membuat Valentino Rossi nyaman. Pembalap MotoGP ini mengaku lebih nyaman dengan desain tangki bensin yang lama.

Seperti diketahui, di awal musim, Yamaha membuat inovasi dengan memindahkan tangki bensin dari depan ke belakang. Hal ini dimaksudkan agar motor lebih sesuai dengan ban Michelin yang merupakan ban resmi MotoGP musim ini. Baca selengkapnya di sini

2. Madrid Imbang di Markas City, Ronaldo: Saya Bakal Tampil Jika...

 [www.offside.id] gol tunggal yang cantik... 2 h OffsideID 5 Bola Liputan6 @Lip6Sport Rumah Tangga Retak, WAGs MU Pamer Foto Seksi https://t.co/kJh0j9XaDv https://t.co/S2005j6717 9 m Vielen Danke bwt semeton yang udah ikut... 3 h SBI Lombok Seputar Liverpool FC @Seputar_LFC Klopp tentang Villarreal:

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo hanya bisa menyaksikan pasukannya betarung melawan Manchester City dari pinggir lapangan. Pemain asal Portugal tersebut terpaksa absen di laga pertama babak semifinal Liga Champions tersebut karena tengah mengalami cedera hamstring.

Tanpa Ronaldo, Madrid hanya mampu bermain imbang melawan City di Etihad. Ketangguhan kiper Joe Hart membuat pasukan Zinedine Zidane harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0. Baca selengkapnya di sini

3. Madrid Vs City Imbang, Celana Zidane Sobek Lagi

 [www.offside.id] gol tunggal yang cantik... 2 h OffsideID 5 Bola Liputan6 @Lip6Sport Rumah Tangga Retak, WAGs MU Pamer Foto Seksi https://t.co/kJh0j9XaDv https://t.co/S2005j6717 10 m Vielen Danke bwt semeton yang udah ikut... 3 h SBI Lombok Seputar Liverpool FC @Seputar_LFC Klopp tentang Villarreal:

Zinedine Zidane mungkin harus berpikir untuk mencari penjahit pakaian yang baru. Pasalnya, celana pelatih Real Madrid itu kembali sobek saat Madrid bermain imbang 0-0 dengan Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2016) dinihari tadi.

Melansir Daily Mail, celana Zidane sobek di bagian belakang kaki kiri, mulai pangkal paha hingga tengah pahanya. Akibatnya, celana dalam mantan kapten tim nasional Prancis itupun terlihat. Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini