Sukses

Pemain Swedia Lempar Bendera Corner ke Fans Lawan

Pertandingan itu terhenti akibat ulah seorang pemain pengganti Malmo, Tobias Sana.

Liputan6.com, Goteborg - Apa yang bisa menghentikan sebuah pertandingan sepak bola? Biasanya, hal tersebut terjadi karena ada kerusuhan antara suporter, bencana alam, atau aksi terorisme.

Namun, cerita berbeda terjadi di Liga Swedia saat Goteborg menjamu Malmo di Nya Gamla Ullevi, Rabu (27/4/2016) waktu setempat. Pertandingan itu terhenti akibat ulah seorang pemain pengganti Malmo, Tobias Sana.

Baca Juga

  • Jadwal Balapan Rio Haryanto di Formula 1 GP Rusia
  • Model Seksi Italia Ungkap Perselingkuhan dengan Balotelli
  • Gelandang MU Pertimbangkan Hijrah ke AS Roma

Penyerang berusia 26 tahun itu tengah melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Namun suporter Goteborg terus mencemoohnya karena dianggap sebagai pemain pengkhianat. Sana pernah memperkuat Goteborg pada 2009 hingga 2012.

Kesal mendapat cemoohan, aksi tak terduga dilakukan Sana. Dia langsung mencabut corner kick flag dan melemparkannya ke tribun penonton suporter Goteborg.

Aksinya mengundang amarah fans. Botol minum sempat melayang ke arah Sana. Akibat ulah pemain kelahiran Swedia tersebut, pertandingan langsung terhenti. Pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Berikut video Tobias Sana lempat corner kick flag ke suporter lawan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.