Sukses

Fokus GP Rusia, Rekan Rio Haryanto Tak Bisa Main Ski

Berada di Rusia, rekan Rio Haryanto tampaknya tidak mau kehilangan kesempatan bermain ski.

Liputan6.com, Sochi - Formula 1 musim 2016 memasuki seri keempat. Sochi Autodrom Citcuit, Rusia bakal menggelar ajang balapan yang melibatkan pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto pada Minggu (1/5/2016).

Berada di Rusia, rekan Rio di Manor Racing, Pascal Wehrlein tampaknya tidak mau kehilangan kesempatan bermain ski. Di sekitar sirkuit yang terdapat di daerah Sochi, Krasnodar Krai, Rusia itu memang dikelilingi gunung untuk bermain ski.

Baca Juga

  • Jadwal Balapan Rio Haryanto di Formula 1 GP Rusia
  • Model Seksi Italia Ungkap Perselingkuhan dengan Balotelli
  • Gelandang MU Pertimbangkan Hijrah ke AS Roma

Namun sayangnya, dia tak punya banyak waktu untuk menyalurkan keinginannya itu. "Sepertinya, kami tidak punya waktu untuk bermains ski, padahal saya mendengar ada banyak ada banyak pegunungan bersalju di sini," ujar Wehrlein, seperti dikutip dari Facebook resmi Manor Racing.

Sebagai pembalap profesional, Wehrlein harus menyingkirkan keinginannya bermain ski. Dia harus mementingkan persiapan Manor Racing untuk menjalani GP Rusia.

Pembalap asal Jerman itu sudah siap bekerja ekstra keras di Sochi Autodrom Citcuit. "Ini adalah sirkuit yang sangat cantik. Saya sudah tidak sabar mengaspal di sirkuit ini saat sesi latihan bebas pada Jumat (29/4/2016)," katanya.

Wehrlein pun optimistis posisinya lebih baik dari balapan di GP China, dua pekan silam. "Semoga saja kami bisa menemukan pengaturan yang pas untuk mobil. Kami harus bisa mengembangkan potensi mobil sebelum balapan nanti," ucap Wehrlein.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini