Sukses

Neymar Diam-diam Gelar Pertemuan Rahasia dengan Madrid

Ini menjadi pertemuan kedua Neymar dengan Madrid, setelah pertama terjadi pada Desember 2015.

Liputan6.com, Barcelona - Rumor kepindahan Neymar dari Barcelona semakin gencar jelang berakhirnya musim ini. Penyerang internasional Brasil itu disebut-sebut telah bertemu secara rahasia dengan perwakilan Real Madrid.

Itu menjadi pertemuan kedua Neymar dengan perwakilan Madrid, setelah Desember 2015, kedua belah pihak juga melakukan konsolidasi. Pertemuan pertama kala itu berlangsung sebelum pengumuman FIFA Ballon d'Or.

Baca Juga

  • Iklim Jelang GP Rusia Bikin Rio Haryanto Bersemangat
  • Jadwal Liga Europa: Siaran Langsung Nanti Malam
  • Marquez Tak Nyaman Gunakan Motor Bersayap

Seperti dilansir El Confidencial, penyebab Neymar mulai berpikir untuk hengkang adalah karena kontraknya bersama Barcelona dianggap belum memuaskan. Setelah dipotong pajak, Neymar dikabarkan hanya menerima 77 ribu pounds per pekan.

Pemain berusia 24 tahun menjadi salah satu bintang terbaik Blaugrana yang paling berpotensi masuk pasar transfer. Barcelona sepertinya kesulitan untuk mempertahankan mantan striker Santos tersebut.

Situasi itu membuat klub asal Katalan tersebut terpaksa menjual Neymar pada bursa transfer musim panas mendatang. Hingga sekarang, pihak Barcelona dan Neymar belum mencapai kata sepakat terkait nilai kontrak baru yang direncanakan.

Tentu saja dengan pertemuan kedua ini, spekulasi hengkangnya Neymar dari Camp Nou kian kencang berhembus. Real Madrid dianggap salah satu klub yang siap membayar Neymar dengan gaji lebih tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini