Sukses

Kocak, Anjing Jahili Pemain dan Bikin Pertandingan Terhenti

Hewan berbulu itu menggoda satu per satu pemain yang tengah berada di lapangan.

Liputan6.com, Jakarta - Copa Libertadores antara Deportivo Tachira Vs Pumas yang berlangsung sengit tiba-tiba berubah menyenangkan. Pasalnya, seekor anjing masuk ke lapangan dan menggoda para pemain kedua tim.

Seperti dilansir The Sun, awalnya tidak banyak yang mengetahui kehadiran anjing itu sampai akhirnya seorang kameramen menyadarinya dan mengarahkan kameranya ke hewan berbulu itu.

Insiden lucu ini berlangsung di Estadio Polideportivo de Pueblo Nuevo, Venezuela saat laga baru memasuki menit ke-7. Ketika kejadian, kedua tim kebetulan masih bermain imbang 0-0.

Baca Juga

  • Pemain Swedia Lempar Bendera Corner ke Fans Lawan
  • Gaji Jebolan Tim Gurem Naik 500 Kali Lipat di Tiongkok, Berminat?
  • Madrid Imbang di Markas City, Ronaldo: Saya Bakal Tampil Jika...

Skor masih imbang 0-0 saat anjing itu masuk ke dalam lapangan. Hewan berkaki empat itu lalu mendekati satu per satu pemain dan mengajak mereka bermain. Sesekali anjing tersebut melompat dan menggoda para pemain. Namun saat akan ditangkap, anjing itu dengan sigap menghindar.

Kiper Pumas tak luput dari aksi jahil hewan berkaki empat itu. Akibat invassi hewan berbulu ini, wasit terpaksa menghentikan pertandingan beberapa menit. Laga baru bisa dilanjutkan setelah seorang pemain akkhirnya berhasil menangkap anjing itu dan membawanya ke pinggir lapangan.

Lucunya, anjing periang itu sama sekali tidak takut. Sebaliknya, anjing itu masih sempat menggoda pemain yang mengangkatnya dengan cara menciuminya. Setelah laga kembali berjalan, Tachira akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Lihat video invasi anjing ke laga Copa Libertadores di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.