Sukses

Tanpa Curry, Warriors Sukses Tembus Putaran Kedua

Thompson membukukan 27 angka di laga ini.

Liputan6.com, Golden State- Juara bertahan Golden State Warriors mampu membuktikan tidak terlalu bergantung pada Stepen Curry. Tanpa sang bintang, Warriors mampu memastikan tempat ke putaran kedua play-off NBA setelah menang 114-81 atas Houston Rockets di gim kelima.

Kemenangan 114-81 ini membuat Warriors unggul 4-1 atas Rockets. Dengan memakai format best of seven, game keenam dan ketujuh tidak perlu dilakukan.

Baca Juga

  • Iklim Jelang GP Rusia Bikin Rio Haryanto Bersemangat
  • Putra Beckham Serobot Wanita Seksi Idaman Neymar?
  • 5 Pemain Ini Lebih Pilih MU Ketimbang Liverpool

Di saat Curry absen, Klay Thompson memimpin Warriors mengalahkan Rockets. Thompson melesakkan 27 poin di laga ini termasuk tujuh kali tembakan tiga angka.

Draymond Green juga tampil gemilang. Dia nyaris meraih triple double dengan 15 poin, sembilan rebound dan delapan assists.

Main di kandang sendiri, Warriors berambisi segera mengakhiri perlawanan Rockets dan melaju ke putaran kedua. Mereka langsung tancap gas dan memimpin 37-20 di kuarter pertama.

Warriors terus memimpin hingga kuarter keempat meski bintang Rockets James Harden tampil gemilang di laga ini dengan raihan 35 angka.

Di putaran kedua, Warriors akan bertemu pemenang Portland Trail Blazers melawan Los Angeles Clippers. Hingga saat ini Blazers unggul 3-2.

Cederanya Chris Paul membuat Clippers kesulitan melaju ke putaran selanjutnya. Di game, kelima Blazers mempermalukan Clippers 108-98. Padahal game kelima digelar di markas Clippers, Staples Center.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini