Sukses

Prediksi Bintang Arsenal: Villarreal Singkirkan Liverpool

Bintang Arsenal, Santi Cazorla menyebut Villarreal bisa melangkah ke partai final Liga Europa musim 2015/16.

Liputan6.com, London - Bintang Arsenal, Santi Cazorla menyebut Villarreal bisa melangkah ke partai final Liga Europa musim 2015/16. Bahkan, dia menyebut Villarreal bisa menyingkirkan Liverpool.

Villareal akan menjamu Liverpool di Camp El Madrigal pada leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jumat (29/4/2016) dinihari WIB. Leg kedua bakal dilangsungkan di Anfield Stadium, pekan depan.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Punya Kenangan Manis di GP Rusia
  • Iklim Jelang GP Rusia Bikin Rio Haryanto Bersemangat
  • Marquez Tak Nyaman Gunakan Motor Bersayap

Jelang pertandingan melawan Villarreal, Liverpool punya catatan bagus saat bertanding di Spanyol. Dari 15 pertandingan, The Reds --sebutan Liverpool-- meraih tujuh kemenangan, empat hasil imbang dan menelan empat kekalahan.

Meski demikian, Cazorla yang menghabiskan tujuh musim bersama Villarreal optimistis mantan timnya itu bisa meraih kemenangan di Camp El Madrigal. Dia menyebut, The Yellow Submarine --sebutan Villarreal-- punya kesempatan besar.

Villarreal vs Liverpool (Liputan6.com/Abdillah)

"Liverpool memang memiliki filosofi yang jelas, mereka merupakan tim yang kuat dalam menyerang dan sering memberi tekanan besar. Namun, jika Villarreal bisa melewatinya dan menguasai bola, mereka bakal membuat banyak kemajuan," ujar Cazorla, seperti dikutip dari thesportreview.com.

Mantan pemain Malaga itu juga menyebut Villarreal bisa menyingkirkan Liverpool bila meraih kemenangan di Camp El Madrigal.

"Mereka punya kunci lolos ke partai final. Kuncinya adalah memenangkan leg pertama di El Madrigal!" kata Cazorla.

"Villarreal punya peluang besar. Itu harus mereka lakukan. Sebab, tim yang bermain di Anfield pasti menderita. Saya optimistis Villarreal bisa melakukannya dengan baik," ujar gelandang berusia 31 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini