Sukses

Semen Padang Vs PSM: Misi Berbeda Ferdinand Sinaga

Simak misi Ferdinand Sinaga melawan mantan klub di Stadion H Agus Salim.

Liputan6.com, Padang- Mantan bintang Semen Padang FC Ferdinand Sinaga yang membawa 'Kabau Sirah' menjuarai Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012 kembali berkunjung ke GOR H Agus Salim, Padang. Kali ini, Ferdinand membawa misi berbeda, ia datang bersama PSM Makasar.

Baca Juga

  • Atletico Bungkam Muenchen di Vicente Calderon
  • 4 Kebijakan Kontroversial yang Diambil Mourinho Jika Latih MU
  • Gelandang MU Pertimbangkan Hijrah ke AS Roma

Meski hanya satu musim di 'Kabau Sirah', Ferdinand mampu membawa SPFC ke puncak IPL. Saat ditemui usai latihan ringan di GOR H Agus Salim,Kamis (28/4/2016), Ferdinand terlihat ramah dan melempar senyum pada sejumlah wartawan.

Ferdinand tidak banyak bicara dan memilih segera memasuki bus pemain yang terparkir. Sempat berbasa-basi sebentar, Ferdinand mengaku optimis menghadapi laga kontra Semen Padang yang digelar Jumat sore, 29 April 2016.

Saat ditanya peluang timnya dalam laga nanti, Ferdinand tak banyak komentar. "Bermain maksimal," ujar Ferdinand sembari menaiki bus.

Pelatih Semen Padang FC Nilmaizar mengaku tidak akan memberikan pengawalan khusus pada Ferdinand. "Sama aja, semuanya diwaspadai," ujar Nilmaizar.

Semen Padang siap mengandaskan PSM Makasar di laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) yang digelar di GOR H Agus Salim Padang, Jumat (29/4/2016) malam. Tampil dihadapan pendukungnya, Semen Padang bertekad tidak ingin mengecewakan publik sendiri.

Di pertemuan terakhir, PSM Makassar kalahkan Semen Padang 4-3 lewat adu penalti pada penyisihan grup B Piala Jenderal Sudirman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini