Sukses

Musim Depan Chelsea Diperkuat Pemain Keturunan Indonesia

Eks-pemain Cagliari ini akan dikontrak selama lima tahun.

Liputan6.com, London- Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk merekrut gelandang Radja Nainggolan. Pemain keturunan Indonesia ini merupakan permintaan dari manajer baru Antonio Conte.

Baca Juga

  • Kocak, Anjing Jahili Pemain dan Bikin Pertandingan Terhenti
  • Atletico Bungkam Muenchen di Vicente Calderon
  • Simeone Dihukum Hingga Akhir Musim


The Mirror melaporkan Chelsea dan Roma sudah melakukan negosiasi seputar kepindahana Nainggolan. Proses negosiasi berjalan lancar.Kesepakatan konon sudah dicapai Selasa lalu.

Chelsea akan membayar 28 juta pound kepada Roma. Tawaran mewah Chelsea membuat Roma tergiur dan bersedia membiarkan pemain berdarah Batak tersebut pindah ke Stamford Bridge.

Nainggolan dibeli Roma karena Conte yang sangat menginginkannya. Conte sudah meminta Roman Abramovich untuk menjadikan Nainggolan sebagai rekrutan pertamanya.

Tenaga Nainggolan sangat dibutuhkan oleh Conte untuk memperbaiki kinerja lini tengah klub yang sangat buruk musim ini. Kebetulan Chelsea tak memiliki gelandang bertahan yang handal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini