Sukses

Penyerang Bali United Usung Semangat Juang Tim

Bali United berhadapan dengan PBFC di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Bali - Bali United langsung menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga perdana Torabika Soccer Championsip 2016 presented by IM3 Ooredoo. Penyerang Bali United, Yabes Roni, optimistis timnya mampu berbicara banyak di turnamen dengan format yang mirip dengan kompetisi itu.

Pasukan Indra Sjafri menjamu (PBFC) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu (1/5/2016). Yabes percaya dengan kerja keras dan semangat tinggi, Bali United bisa menorehkan hasil positif di Torabika Soccer Championsip 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Baca Juga

  • Rekor Buruk Guardiola di Laga Tandang Liga Champions
  • Neymar Diam-diam Gelar Pertemuan Rahasia dengan Madrid
  • Iklim Jelang GP Rusia Bikin Rio Haryanto Bersemangat

Hasil di Piala Bhayangkara lalu menjadi motivasi tambahan bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Bali United kala itu mampu finis di peringkat keempat di turnamen yang digagas oleh Kepolisian republik Indonesia itu.

"Semangat juang tim tak akan pudar. Kami bersyukur Bali United ada di peringkat keempat saat Piala Bhayangkara. Semoga kami nanti bisa berbicara banyak di Torabikan Soccer Championship," kata Yabes kepada wartawan di Bali.

Yabes bergabung dengan skuat Serdadu Tridatu pada 2 Januari 2015, tidak lama setelah Indra Sjafri ditunjuk sebagai pelatih Bali United. Pemain asal Nusa Tenggara Timur ini sebelumnya pernah ditangani Indra Sjafri ketika masih memperkuat Timnas Indonesia U-19.

Selama Bali United mengikut turnamen ketika kompetisi ditiadakan, anak-anak asuhan Indra Sjafri belum sekalipun meraih gelar juara. Kendati demikian, manajemen Bali United tetap mempertahankan pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini