Sukses

Selamat Buat 8 Pemenang Nonton Bareng Piala Eropa 2016 di Prancis

Sebanyak delapan penggemar sepakbola Tanah Air meraih tiket nonton bareng pertandingan Piala Eropa 2016

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak delapan penggemar sepakbola di Tanah Air meraih tiket nonton bareng pertandingan Piala Eropa 2016 langsung di Prancis. Mereka terpilih setelah menjadi pemenang program berhadiah yang diselenggarakan Carlsberg.

Bertempat di Hardrock Cafe, Pasific Place, Jakarta, Senin (27/4), Carlsberg mengumumkan secara resmi para pemenang yang rencananya akan berangkat ke Prancis tanggal 24 Juni 2016. Mereka adalah Juanito Tiwow, Shabila Rosyad, Nana Kurnianti, Antonia Kautzar, Fitri, Widyasari, Yudha, dan Berry Pranata. Nama terakhir merupakan pemenang kompetisi foto "Tunjukkan Dukungan untuk Tim Jagoanmu" yang diselenggarakan Carlsberg bekerjasama dengan Liputan6.com.

Barry Pranata dan Nouvera Aprileni, Brand Manager Carlsberg Indonesia

"Saya sampaikan apresiasi tinggi buat para pemenang yang antusias mengikuti program-program Carlsberg, terutama program berhadiah ke Prancis untuk nonton bareng," ujar Nouvera Aprileni, Brand Manager Carlsberg Indonesia 

"Carlsberg akan memberikan experience yang tak terlupakan untuk kalian karena Prancis salah satu negara yang oke banget," lanjut Nouvera.

Ditemui Liputan6.com usai pengumuman pemenang, Barry mengaku tak percaya menjadi salah satu pemenang yang terbang ke Prancis untuk nonton langsung pertandingan Piala Eropa 2016.

"Kaget, gak percaya. Saat diyakinkan panitia baru kerasa seneng banget. Gak nyangka bisa terbang ke Prancis, "ujar Barry yang suka dengan Timnas Inggris dan mengidolakan Wayne Rooney.

Selain Barry yang berhak mendapat tiket terbang ke Prancis, terdapat juga 5 pemenang lain yang akan mendapatkan voucher MAP hasil dari kompetisi foto yang digelar di Social Media Liputa6.com.

Selamat buat para pemenang!

Sebanyak delapan penggemar sepakbola Tanah Air meraih tiket nonton bareng pertandingan Piala Eropa 2016

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini