Sukses

James Rodriguez Tak Disukai Zidane

James tak bisa mengeluarkan potensinya di Madrid karena ia tak mendapat kepercayaan.

Liputan6.com, Madrid - Mantan pemain internasional Kolombia Carlos Valderrama mengklaim rekan senegaranya James Rodriguez memang tidak disukai pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Penampilan James musim ini memang dinilai kurang meyakinkan, terutama setelah menderita cedera otot di awal musim.

Gelandang serang ini hanya bermain satu kali dari lima pertandingan terakhir Madrid. Ia juga absen di perempat final melawan Wolfsburg dan semi-final leg pertama Liga Champions melawan Manchester City.

 

Baca Juga

  • Madrid Main Imbang, Ini Alasan Zidane Tak Mainkan CR7
  • MU Rela Jual Depay Demi Dapatkan Pemain Ini
  • Begini Cara Suzuki Tahan Vinales Gabung Yamaha

Valderrama merasa Zidane bukan penggemar James."Bahkan jika dia mencetak tiga, empat atau lima gol, Zidane tidak akan menempatkan dia di [bermain]," kata pria 54-tahun ini.

"James adalah pemain yang dia tidak suka. [Carlo] Ancelotti menempatkan dia dan dia bermain bagus, dan kemudian dengan [Rafael] Benitez, tapi tidak dengan Zidane," ujar Valderrama.

"Jadi kita tidak mengerti apa yang terjadi dengan dia," katanya.

James Rodriguez

James dibeli 75juta euro dari Monako pada tahun 2014. Saat ini ia masih memiliki empat tahun sisa kontraknya di ibukota Spanyol.

Sebelumnya, mantan pelatih James, Julio Cesar Falcioni, juga memberikan penilaian yang sama. Menurutnya, James tak
bisa mengeluarkan potensinya di Madrid karena ia tak mendapat kepercayaan.

"Dia perlu merasa penting dan diinginkan. Semua bakat khususnya perlu dorongan, sehingga ia dapat membuka potensinya," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini