Sukses

Baru 3 Bulan Melatih, Eks Winger MU Dipecat Klub Rusia

Kanchelski juga pernah menjadi pemain pinjaman Manchester City.

Liputan6.com, Moskow - Mantan pemain sayap Manchester United Andrei Kanchelskis dipecat klub Rusia Solyaris Moskow setelah hanya tiga bulan bertugas sebagai manajer.

Kanchelskis, yang juga sempat bermain untuk Everton di Liga Premier era 1990-an, bersama stafnya, diputus kontraknya oleh Solyaris Moskow.

 

Baca Juga

  • MU Rela Jual Depay Demi Dapatkan Pemain Ini
  • Menpora: FIFA Minta Gelar KLB PSSI
  • Semen Padang Vs PSM: Tim Tamu Incar 1 Poin


Kanchelskis sebenarnya berhasil membawa timnya di posisi kedua divisitiga Rusia. Namun, lantaran harapan untuk meraih gelar sudah tertutup,  Kanchelskis tetap dipecat, seperti ditegaskan presiden klub, Vladimir Ovchinnikov.

"Kanchelskis sudah meninggalkan tim bersama dengan staf pelatih," kata Ovchinnikov kepada surat kabar Rusia Sovetsky Sport.

Di divisi tiga Rusia, hanya juara yang bisa promosi ke liga selanjutnya. Sementara, Solyaris Moskow hanya berada di tempat kedua, 12 poin di belakang Khimki dengan tujuh pertandingan tersisa.

Klub mengambil keputusan itu, karena menilai Kanchelskis sudah terlambat menyelamatkan musim mereka.

Kanchelski pernah merumput bersama Fiorentina, dan Glagow Rangers. Ia juga tercatat pernah menjadi pemain pinjaman Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.