Sukses

MU dan Barcelona Berebut Bek Napoli

Kedua klub kebetulan sedang butuh butuh bek baru.

Liputan6.com, Barcelona- Manchester United (MU) dan Barcelona tengah terlibat persaingan sengit di luar lapangan. Mereka sedang memperebutkan bek tangguh Napoli Kalidou Koulibaly.

Il Mattino melaporkan MU dan Barcelona kepincut dengan penampilan apik Koulibaly bersama Napoli musim ini. Koulibaly mampu membawa Napoli bertengger di urutan dua klasemen Serie A.

Baca Juga

  • 5 Pemain Ini Lebih Pilih MU Ketimbang Liverpool
  • Iklim Jelang GP Rusia Bikin Rio Haryanto Bersemangat
  • Putra Beckham Serobot Wanita Seksi Idaman Neymar?


Belum lama ini legenda hidup Napoli Diego Armando Maradona juga memuji Koulibaly. Maradona menilai Koulibaly layak bermain bersama klub besar Eropa.

Barca dan MU menjadi dua klub yang paling berminat kepada Koulibaly. Mereka terus mengamati perkembangan Koulibaly akhir-akhir ini. Butuh dana sekitar 20 juta pound untuk bisa mendapatkan Koulibaly.

Kedua klub ini melirik Koulibaly karena sama-sama membutuhkan bek baru untuk musim mendatang. Lini belakang MU sangat lemah. Sedangkan Barca menyiapakn Koulibaly sebagai pelapis dari Gerard Pique dan Javier Mascherano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini