Sukses

Saul Niguez Musim Depan Gabung Barcelona?

Barcelona memiliki opsi pertama membeli Saul.

Liputan6.com, Madrid- Nama Saul Niguez menjadi buah bibir di leg pertama semifinal Liga Champions. Saul membantu Atletico Madrid menang 1-0 atas Bayern Muenchen di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dini hari WIB.

Baca Juga

  • 5 Pemain Ini Lebih Pilih MU Ketimbang Liverpool
  • Iklim Jelang GP Rusia Bikin Rio Haryanto Bersemangat
  • Putra Beckham Serobot Wanita Seksi Idaman Neymar?

Pemain Spanyol U-21 itu mencetak gol tunggal kemenangan Atletico. Saul membobol gawang Bayern dengan cara istimewa. Saul melakukan solo-run melewati beberapa pemain Bayern.

Kecemerlangan Saul ini justru mulai membuat cemas fans Atletico. Pasalnya Saul terancam pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

Barcelona menurut Sport memiliki opsi pertama untuk membeli Saul. Barcelona mendapatkan opsi tersebut dari penjualan David Villa ke Atletico pada tahun 2013 lalu.

Ada dua pemain Atletico yang Barcelona memiliki opsi pertama untuk membelinya. Selain Saul, ada bek sayap kanan Javi Manquillo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini