Sukses

Kick-off Persipura Vs Persija Diundur

Persipura Vs Persija tetap menjadi laga pembuka.

Liputan6.com, Jakarta- Kick-off Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo dipastikan mundur satu jam. Namun laga pembuka tetap mempertemukan Persipura Jayapura dengan Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Jumat (29/4/2016).

Baca Juga

  • 5 Pemain Ini Lebih Pilih MU Ketimbang Liverpool
  • Iklim Jelang GP Rusia Bikin Rio Haryanto Bersemangat
  • Putra Beckham Serobot Wanita Seksi Idaman Neymar?


Awalnya pertandingan Persipura kontra Persija digelar pukul 19.00 WIB. Akan tetapi terpaksa diundur menjadi pukul 20.00 WIB.

Mundurnya kick-off Persipura melawan Persija juga berimbas pada pertandingan lainnya antara Semen Padang melawan PSM Makassar.

Laga yang dihelat di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, ini mundur satu jam dari yang seharusnya 21.00 WIB menjadi pada pukul 22.00 WIB.

Penyelenggara Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sudah memberitahu  Elang Mahkota Teknologi (Emtek) yang memegang hak siar pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini