Sukses

Panpel Minta Bobotoh Waspadai Peredaran Tiket Palsu

Panpel sudah berkoordinasi dengan kepolisian untuk meminimalisir oknum pembuat tiket palsu.

Liputan6.com, Bandung - Ketua Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, mengimbau kepada para bobotoh untuk lebih mewaspadai peredaran tiket palsu sebelum laga Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FCdi laga perdana Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

Budhi memberi saran sebaiknya para bobotoh membeli di loket resmi yang telah disediakan dan jangan membeli dari para calo.

 

Baca Juga

  • James Rodriguez Tak Disukai Zidane
  • MU Rela Jual Depay Demi Dapatkan Pemain Ini
  • Madrid Main Imbang, Ini Alasan Zidane Tak Mainkan CR7


"Berkaca dari ajang Torabika Bhayangkara kemarin. Ada tiket palsu yang didapat dari para calo," kata Budhi kepada Liputan6.com, Kamis (28/4/2016).

Untuk mengantisipasi hal tersebut, pihaknya telah berkoordinasi dengan kepolisian untuk meminimalisir pergerakan oknum pembuat tiket palsu.

"Tentunya kalau ditemukan akan diproses (pembuat tiket palsu) sesuai hukum yang berlaku," ujarnya.

Selain itu Budhi menegaskan agar para bobotoh bersikap tertib dan tidak mengeluarkan nyanyian, spanduk rasis, anarkis dan menyalakan flare serta giant flag.

"Tentunya akan ada denda dan merugikan tim. Denda dari yang ringan hingga yang terberat," ucap Budhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini