Sukses

Hadapi Persija, Persipura Tak Khawatir Main Malam

Persipura perbaiki finishing jelang kontra Persija.

Liputan6.com, Jayapura - Persipura Jayapura sudah siap menyambut Persija Jakarta dengan kepercayaan diri tinggi dalam laga perdana Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Jumat (29/4/2016). Persipura berniat mengambil hasil maksimal dalam laga di Stadion Mandala Jayapura itu.

Pelatih fisik Persipura, Irwansyah, menuturkan, tim pelatih tak banyak melakukan perubahan formasi yang selama ini dimiliki tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Perbaikan juga dilakukan skuat asuhan Jafri Sastra selama masa persiapan.

Baca Juga

  • 5 Layar Lebar Disiapkan untuk Nonton Persipura Vs Persija
  • James Rodriguez Tak Disukai Zidane
  • Tingkatkan Pendapatan, Tim Rio Haryanto Jualan Baju dan Topi

"Intinya kami hanya mengoptimalkan tim Persipura, memantapkan lini depan dan perbaiki finishing," jelasnya dalam keterangan pers, Kamis (28/4/2016).

Irwansyah menjelaskan, kekuatan timnya sudah 1000 persen menghadapi Macan Kemayoran. Kendati begitu, masih ada dua pemain Persipura yang masih dalam proses penyembuhan, yakni Ruben Sanadi dan Imanuel Wanggai.

Dia juga berharap winger Persipura, Lukas Mandowen bisa dimainkan setelah pemulihan, karena sekarang kondisinya jauh lebih baik. Soal Persija, Persipura telah mengkaji permainan Ismed Sofyan dan kawan-kawan dalam sepekan terakhir.

"Persija akan bermain dengan kekuatan dan kombinasi pemain lokal dan asing. Walau main malam, kami tetap semangat dan dapat mengantisipasi permainan lawan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini