Sukses

Ketajaman Boaz Solossa Jadi Ancaman Persija

Boaz Solossa striker Persipura haus gol, Persija amat mewaspadainya.

Liputan6.com, Jayapura - Persija Jakarta menjadikan Boaz Solossa sebagai ancaman dalam laga perdana Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo kontra Persipura Jayapura, Jumat (29/4/2016) di Stadion Mandala, Jayapura. Boas dikenal sebagai penyerang haus gol.

Pelatih Persija, Paulo Camargo, mengaku tak mudah mengalahkan Persipura Jayapura di kandangnya. Apalagi, menurut Camargo, pertandingan pertama selalu akan sulit bagi tim mana pun.

Baca Juga

  • James Rodriguez Tak Disukai Zidane
  • Tingkatkan Pendapatan, Tim Rio Haryanto Jualan Baju dan Topi
  • 5 Fakta GP Rusia: Rio Haryanto Pernah Podium 2 di Sochi

"Apalagi Boaz Solossa sudah kembali. Boaz inilah pemain yang harus diwaspadai," kata Paulo Camargo dalam keterangan pers, Kamis (28/4/2016).

Camargo menjelaskan, keunggulan tim Mutiara Hitam lainnya adalah telah mengumpulkan para pemainnya dan berlatih bersama sejak 4 bulan lalu. Situasi berbeda dialami Persija yang baru bisa berlatih bersama dua bulan terakhir.

"Saya akan memberikan kesempatan lebih banyak kepada pemain muda untuk bisa lebih berkembang. Termasuk memasukkan Amrizal di line up," kata pelatih asal Brasil ini.

Dia berharap ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo menjadi ajang pembuka dan pembuktian bisa berjalannya kompetisi di Tanah Air yang selama ini vakum akibat SK Pembekuan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Sementara itu, pemain sayap Persija Jakarta, Amrizal, mengaku siap mengerahkan segala kemampuan saat menghadapi Persipura serta dukungan penuh suporter tuan rumah. "Ini akan menjadi motivasi bagi kami," kata Amrizal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini