Sukses

Matangkan Persiapan, Rio Haryanto Jalan Kaki Keliling Sirkuit

Rio Haryanto sepertinya tak mau main-main menghadapi F1 di Sochi.

Liputan6.com, Sochi - Rio Haryanto terus mematangkan persiapan menghadapi balapan Formula 1 (F1) di Sirkuit Sochi, Rusia, akhir pekan ini. Pembalap Manor Racing itu bahkan mengitari Sirkuit Sochi dengan berjalan kaki.

Hal itu terungkap dalam foto yang diunggah akun Twitter resmi Manor @ManorRacing. Dalam foto itu, Rio mengelilingi Sochi bersama pembalap cadangan Manor, Alexander Rossi dan Pemimpin Balap Manor, Juan.

Baca Juga

  • Bek Liverpool Dilarang Bermain Satu Bulan
  • 300 Penari Sambut Jokowi Sebelum Laga Persipura Vs Persija 
  • Tontowi/Liliyana Lolos ke Perempat Final

Bagi Rio Haryanto, balapan di Sochi akhir pekan nanti akan menjadi balapan yang keempat sejak masuk F1 pada musim ini. Rio sendiri sebelumnya sudah menjalani tiga balapan.

Pada seri pertama di Albert Park, Australia, Rio gagal finis. Catatan pembalap berusia 23 tahun itu membaik di dua seri berikutnya di Tiongkok dan Bahrain. Di dua seri itu, Rio berhasil finis di posisi 21 dan 17.

Menghadapi rentetan balapan di Eropa, Rio mengaku tak akan pulang ke Tanah Air. Pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, ini akan menetap di Spanyol untuk sementara.

"Setelah Rusia, saya akan menetap di Spanyol sedikit lebih lama, di sana seperti rumah kedua bagi saya, dan pelatih saya juga berasal dari Spanyol," ujar Rio Haryanto di Facebook resmi Manor.

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.