Sukses

Siang Ini, Rio Haryanto akan Langsung Jawab Pertanyaan Fans

Rio Haryanto mengajak pecinta F1 untuk melakukan tanya jawab langsung dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta Formula 1 (F1) di Tanah Air berkesempatan berinteraksi langsung dengan pembalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto. Itu setelah Rio Haryanto mengumumkan hal tersebut dalam akun twitter resmi miliknya.

Lewat akun @RioHaryantoracing, Rio mengajak pecinta F1 Tanah Air bertanya-jawab langsung lewat akun facebook Sky Sports. "Mari berpartisipasi dalam sesi tanya-jawab langsung dari Rusia via http://facebook.com/skysportsf1  Jumat 11.30 WIB," tulis Rio Haryanto.

Baca Juga

  • Drama Empat Gol Shakhtar Vs Sevilla
  • Gol Menit Akhir Buat Liverpool Takluk dari Villarreal
  • Bek Liverpool Dilarang Bermain Satu Bulan

Hal serupa juga diumumkan Manor lewat akun facebook resmi mereka, Manor Racing. Tanya jawab itu akan dilakukan pukul 07.30 pagi waktu Russia atau 11.30 waktu Indonesia.

Seperti diketahui, Rio akan menjalani seri keempat F1 di sirkuit Sochi, Russia akhir pekan ini. Balapan ini merupakan seri pertama F1 musim ini yang dihelat di Eropa. Rio sendiri mengaku akan tinggal sementara di Spanyol untuk menghadapi rentetan balapan F1 di Eropa yang akan berlangsung hingga 29 Mei mendatang.

Setelah di Sochi, seri kelima dan keenam akan berlangsung di Spanyol dan Monako. "Setelah Rusia, saya akan menetap di Spanyol sedikit lebih lama, di sana seperti rumah kedua bagi saya, dan pelatih saya juga berasal dari Spanyol," ujar Rio Haryanto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini