Sukses

Mantan Pemain Persija Siap Jadi 'Pelayan' di Persib

Hubungan Robertino dan Belencoso semakin akrab.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung resmi mendatangkan gelandang serang Robertino Pugliara. Persib berharap Robertino bisa menambah daya gedor tim di Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo.

Pemain asal Argentina itu diplot untuk bisa menyuplai bola kepada para pemain depan Persib seperti Juan Carlos Belencoso dan Samsul Arif.

Baca Juga

  • 5 Fakta GP Rusia: Rio Haryanto Pernah Podium 2 di Sochi
  • Tingkatkan Pendapatan, Tim Rio Haryanto Jualan Baju dan Topi
  • Menpora: FIFA Minta Gelar KLB PSSI


"Tentunya saya ingin bawa Persib menang, kalau tidak bisa cetak gol enggak apa-apa yang penting Persib bisa menang, siapa pun yang cetak gol nanti," kata mantan pemain Persija Jakarta ini.

"Saya tentu akan bantu dia (Belencoso) untuk cetak gol. Yang penting nanti bisa menang. Dia striker bagus dan saya sudah cukup baik duet sama dia di depan," katanya di Bandung, Kamis (28/4/2016).

Bahkan keduanya kini menjadi sahabat di luar lapangan dengan harapan bisa meningkatkan penampilan saat bertanding.

"Komunikasi bagus sama dia, sering sharing apa apa kekurangan yg harus diperbaiki. Sejak bergabung saya banyak komunikasi karena sama-sama bisa bahasa Spanyol," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.