Sukses

Jokowi Bakal Resmikan Torabika SC Presented by IM3 Ooredoo

Jokowi dijadwalkan hadir di Stadion Mandala.

Liputan6.com, Jakarta- Presiden Joko Widodo hari ini, Jumat (29/4/2016) akan melaksanakan kunjungan kerja selama dua hari satu malam ke Indonesia Timur. Jokowi dijadwalkan meresmikan turnamen sepak bola Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo.

Baca Juga

  • 5 Fakta GP Rusia: Rio Haryanto Pernah Podium 2 di Sochi
  • Tingkatkan Pendapatan, Tim Rio Haryanto Jualan Baju dan Topi
  • Menpora: FIFA Minta Gelar KLB PSSI

Jokowi rencananya akan mengunjungi Nusa Tenggara Barat dan Papua. Ada sejumlah kegiatan yang akan dilakukan oleh sang presiden.

Berdasarkan agenda yang diterima Liputan6.com, di Jakarta, Jumat (29/4/2016), Jokowi pertama-tama akan menuju Kota Bima, NTB. Di sana, ia akan meresmikan Pasar Raya Amahami pada pukul 14.00 WITA.

Selanjutnya, Jokowi akan langsung terbang menuju Jayapura, Papua. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menghadiri pembukaan Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Mandala.

Laga pembuka Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo mempertemukan Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta. SCTV akan menyiarkan langsung pertandingan pembuka yang dimuali pukul 20.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.