Sukses

Top 3 Berita Bola: Kemungkinan Ronaldo Gabung ke ManCity

Ronaldo disebut ingin mencari klub baru.

Liputan6.com, Jakarta- Isu kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid kembali mencuat. Pria Portugal itu kabarnya sudah meminta agennya, Jorge Mendes, mencarikan klub baru.

Salah satu klub yang konon akan dibela Ronaldo musim depan adalah Manchester City. Kemungkinan Ronaldo pindah ke ManCity ini jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola Liputan6.com sepanjang Kamis (28/4/2016).

Berikut tiga berita terpopuler kanal bola dan Sports pada hari Kamis:

1. ManCity Datangkan Cristiano Ronaldo?

Petinggi Manchester City Txiki Begiristain tidak menutup kemungkinan klubnya akan merekrut bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas nanti.

Ronaldo kabarnya sedang galau di Madrid. Pria Portugal itu berniat mencari klub baru musim panas nanti. Pria Portugal itu konon sudah meminta agennya Jorge Mendes untuk mencarikan klub baru. Baca Selengkapnya Disini.

2. Tak Mainkan Pemain Ini, Guardiola Blunder Lawan Atletico Madrid

Keputusan aneh diambil pelatih Bayern Muenchen, Josep 'Pep' Guardiola saat timnya kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2016) dini hari WIB. Pelatih asal Spanyol itu tak memainkan Thomas Muller sebagai starter.

Pep lebih suka untuk menggunakan dua winger yaitu Kingsley Coman dan Douglas Costa di formasi 4-1-4-1 lawan Atletico Madrid. Sedangkan di lini tengah dihuni Arturo Vidal dan Thiago Alcantara. Mengapa Pep tak memainkan Thomas Muller sejak awal? Baca Selengkapnya Disini.

3. Begini Cara Suzuki Tahan Vinales Gabung Yamaha

Banyak cara yang dilakukan Suzuki Ecstar agar pembalap andalannya, Maverick Vinales bertahan. Salah satunya dengan  membujuknya dengan iming-iming bakal cetak sejarah dengan Suzuki jika bertahan di pabrikan asal Jepang itu.

Cara ini diungkapkan oleh manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio. Pria yang dulunya pernah menjadi 'otak' di Yamaha mengaku pihaknya sudah berusaha keras untuk membujuk Vinales, pembalap yang masih berusia 21 tahun. Baca Selengkapnya Disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini