Sukses

Cuplikan Video Villarreal Bungkam Liverpool

Gol tunggal Adrian jadi mimpi buruk The Reds.

Liputan6.com, Villarreal- Liverpool terancam gagal lolos ke final Liga Europa. The Reds takluk 0-1 dari tuan rumah Villarreal pada leg pertama semifinal di Stadion El Madrigal, Jumat (29/4/206) dini hari WIB.

Baca Juga

  • Tingkatkan Pendapatan, Tim Rio Haryanto Jualan Baju dan Topi
  • Menpora: FIFA Minta Gelar KLB PSSI
  • 5 Fakta GP Rusia: Rio Haryanto Pernah Podium 2 di Sochi

Pertemuan Liverpool dengan Villarreal berlangsung sengit. Kedua tim terlibat jual-beli serangan. Namun keberuntungan sedang tidak berpihak pada Liverpool.

Di masa injury time, Villarreal berhasil mencetak gol lewat sontekan Adrian. Denis Suarez lolos dari perangkap off-side. Suarez tidak egois dan mengumpankan bola kepada Adrian yang berdiri bebas.

Hasil ini membuat Liverpool wajib menang 2-0 di pertemuan kedua di Anfield bila mau berlaga di partai puncak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Villareal