Sukses

Spaso Dukung Persib Bandung Jadi Juara

Ilija Spasojevic rupanya masih memantau perkembangan mantan tim nya dalam persaingan memperebutkan gelar juara kompetisi.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan striker Persib Bandung Ilija Spasojevic rupanya masih memantau perkembangan mantan tim nya dalam persaingan memperebutkan gelar juara kompetisi musim ini. Spaso yang hijrah ke Liga Premier Malaysia untuk membela Melaka United (MU) tersebut mengatakan para pemain muda dalam skuat Persib butuh waktu dan kepercayaan dari pelatih agar bisa menyatu dalam tim.

Baca Juga

  • Ketajaman Boaz Solossa Jadi Ancaman Persija
  • 5 Kiper Tangguh Warnai Torabika SC Presented by IM3 Ooredoo
  • Jokowi Bakal Resmikan Torabika SC Presented by IM3 Ooredoo

Keran gol Spaso di Liga Premier seakan tak terbendung. Dalam tiga laga terakhir, pemain asal Montenegro itu mencetak empat gol dan ikut membawa tim berjuluk Hang Tuah itu menggeser Kuala Lumpur FA dari puncak klasemen sementara.

Jelang kompetisi baru Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Spaso berharap bekas klubnya, Persib Bandung, bisa mengangkat trofi, mengulang pencapaian yang didapat Si Maung kala menjuarai Piala Presiden 2015 bersamanya.

"Saya berharap Persib bisa kembali juara tahun ini. Tapi tim ini adalah tim baru dan mereka butuh waktu untuk beradaptasi saat bermain bersama," kata Spaso kepada Liputan6.com, Kamis (28/4/2016) malam tadi.

Maung Bandung banyak kehilangan pemain dari turnamen ke turnamen. Mereka ditinggal Spaso, Dedi Kusnandar, Konate Makan, hingga Firman Utina, M Ridwan, Supardi, dan Achmad Jufrianto yang merapat ke Sriwijaya FC.

"Banyak pemain berpengalaman hengkang dari Persib dan kini sebangian besar ada pemain muda dalam skuat, mereka butuh waktu dan kepercayaan (dari pelatih)," ujar Spaso.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada semua bobotoh yang mengikuti karier saya di Malaysia dan mendukung saya serta Melaka di media sosial," kata Spaso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.